Selasa, 01 November 2011

Siapa Kami ?

Alat Diving Surabaya adalah sebuah blogspot yang berusaha menjawab kebutuhan anda akan alat diving yang berkualitas, tidak mahal, sesuai dengan kebutuhan dan memberikan banyak pilihan dan merk.
Kami tahu kebutuhan diver akan alat diving yang berfungsi dengan baik, nyaman dipakai, tahan lama dan harga yang terjangkau. 
Penikmat diving tidak akan 'makan merek'. :D.




Kami sangat welcome untuk memberikan konsultasi thd kualitas barang dan pemakaiannya, sehingga cocok dengan kebutuhan dan kondisi anda. 
Harapan kami anda tidak perlu mencoba-coba banyak merek (yang tentunya akan memboroskan duit) sebelum menemukan peralatan yang sesuai bagi anda.
Cukup beli sekali saja dan anda sudah bisa menyalurkan hobi diving anda dengan nyaman dan aman.
Daftar barang-barang yang kami sediakan adalah hanya barang-barang 'pilihan' yang recommended untuk dibeli, sudah teruji dan tentu saja masih disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan anda.


Namun jika anda membutuhkan barang lain di luar list diatas, silahkan kontak kami dan tetap akan kami usahakan untuk mencarinya bagi anda. 
Tentu saja hanya bagi pembeli yang serius (bukan cuman nanya-nanya doang :)).




Agar dapat memberikan harga terbaik, tidak semua barang kami sediakan dalam bentuk ready stock, namun barang dapat diperoleh dalam maksimum 3 hari kerja.


So... mohon blog ini dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya....


salam,
ADS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar